Gerakan Patriotik 23 Januari di Gorontalo





Wololo Habari mongowutata wawu mongodulaa, Saya mau berbabagi buku di postingan kali ini. Sewaktu saya tinggal di Hawaii, ada seorang akademisi dari Gorontalo yang sedang mencari buku ini. Sayang sekali, buku ini hanya ada di perpustakaan University of Hawaii (UH) Manoa. Karena saya bukan mahasiswa UH, saya tidak punya akses library UH. Akhinya seorang kawan meminjamkan buku ini dan saya bisa menyalinnya dalam pdf file.

Sayangnya email saya tidak bisa di buka, sehingga saya tidak bisa menemukan akademisi dari Gorontalo yang sedang mencari buku ini. Semoga buku ini bermanfaat.
 Judul buku: 44 tahun Gerakan Patriotik 23 Januari di Gorontalo 
https://ualbertaca-my.sharepoint.com/:b:/g/personal/rahmawat_ualberta_ca/EaUW5-xD7uJIrVFbdnajJJMBhjtyvNpIeDjQdp9PcLnBRg?e=hHr7H4

 Hubungi saya jika link diatas tidak bisa di akses rahmawat@ualberta.ca
 Oduolo

Comments

Popular Posts